Rabu, 09 November 2011

SUKSES PERDANA PS SETDA A (Berpeluang Lolos Setelah Gasak Sekretariat KPUD 2-1)


Laga lanjutan PS Setda A pada pertandingan dalam rangka HUT Korpri menuai sukses. Hal ini sesuai hasil pertandingan berhadapan dengan PS Sekretariat KPUD yang digelar kemarin (9/11) bertempat di Stadion Marimoi Tidore.
Pertandingan yang berlangsung seru tersebut, kedua tim menampilkan permainan terbaik.   Sama-sama menerapkan pola menyerang.  PS Setda A mengandalkan dua sayap masing-masing Halim Saraha di kanan dan Isa Malagapi di sayap kiri serta duet maut Abdurrahman “ Tole” Paputungan dan Wan  Gogo.
PS Setda A lebih dahulu memecah kebuntuan dibabak pertama setelah Halim Saraha menceploskan bola ke gawang Sekretariat KPUD.  Gol perdana tersebut memantik semangat anak asuh Plt Sekda tersebut untuk terus menggempur pertahanan Sekreatriat KPUD. Serangan demi serangan bertubi tubi dilancarkan ke jantung pertahanan lawan namun sampai akhir babak pertama skor tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Setda A.
Di babak kedua, pertandingan semakin seru, dimana tim Sekretariat KPUD makin berambisi mengejar ketertinggalan namun beberapa kali peluangnya mampu dipatahkan anak-anak Setda A.  Namun upaya menjaga lini pertahanan Setda A akhirnya mampu ditembus juga dengan sebuah gol balasan dari PS Sekreatriat KPUD.  Skor pun berubah menjadi sama kuat 1-1.
Kemenangan PS Setda A dipastikan pada akhir babak kedua, setelah sepakan keras Ikbal (Al Keuangan) tidak mampu ditepis kiper lawan. Skor pun berubah menjadi 2-1 sampai peluit panjang dibunyikan wasit. 
Dengan kemenangan perdana yang diraih tersebut, PS Setda A berpelung besar untuk lolos ke putaran kedua.  Tinggal 1 pertandingan lagi yang dilakoni oleh Setda A , yaitu berhadapan dengan PS Dinas Perikanan  dan Kelautan (aws) 

0 komentar: