Selasa, 17 Juli 2012

Tikep Dapat 3 Mobil Internet Dari Kementerian Kominfo

3 Mobil Internet Sedang Parkir Di Halaman Kantor Walikota

Setelah beberapa bulan lalu, mendapat bantuan Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 serta perlengkapan penanggulangan bencana dari Badan Nasional Penanggulangan  Bencana Pusat, Pemkot Tidore Kepulauan kembali mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat.  Bantuan kali ini berasal dari Kementerian Komunikasi dan Informatika  berupa Mobil Internet sebanyak 3 unit.  Penyerahan secara simbolis dari perwakilan Kementerian Kominfo kepada Walikota – Achmad Mahifa, dilakukan setelah apel pagi hari senin (16/7).

Setelah menerima mobil  dari wakil Kementerian Kominfo,  Walikota  melanjutkan penyerahan tersebut kepada 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Tidore, Kecamatan Tidore Utara dan Kecamatan Oba Utara.  Penyerahan ditandai dengan pemberian kunci mobil kepada 3 orang Operator mobil. 

Dalam sambutan usai penyerahan, Walikota meminta agar bantuan mobil tersebut digunakan sesuai peruntukannya.  “ Saya tidak mau lihat mobil tersebut, dipake pigi pasar beli ikan, atau dipake pigi acara orang kaweng”. ujar Mahifa.  Beliau juga mengancam akan  memberikan sanksi tegas bagi yang melanggar. “ Kalau saya ketemu seperti itu, saya langsung cabut kunci mobil dan sopir serta operatornya langsung saya pecat”. Tegas Mahifa.

Mobil  berwarna biru  yang bertuliskan “ Mobil Layanan Internet Kecamatan”, dilengkapi dengan antena v-sat diatasnya, berisikan perangkat peralatan didalamnya dan dilengakapi juga dengan 6 unit laptop pada masing-masing mobil (aws).



0 komentar: