Selasa, 17 Juli 2012

Walikota Perkenalkan WDH Kepada PNS Tikep


Setelah melewati rangkaian acara pernikahan, mulai dari Akad nikah di Jakarta pada hari Sabtu, 7 Juli 2012, acara pembacaan doa selamat atau sukuran di kampung halaman mempelai wanita  di Kelurahan Mareku Kecamatan Tidore Utara pada tanggal 10 Juli 2012, dan acara Koro Dun di kediaman pribadi Walikota di Kelurahan Goto Kecamatan Tidore pada tanggal 14 Juli 2012, Walikota akhirnya memperkenalkan pendamping barunya yang dalam istilah Walikota adalah WDH (Wanita Dambaan Hati)  yakni Hj. Yeti Nursalim A. Mahifa pada saat setelah apel pagi  senin (16/7).

Dalam pengarahannnya pada saat apel pagi tersebut, Bapak Walikota kembali melempar candaan dengan mengatakan bahwa Tidore Kepulauan selain telah meraih predikat pengelolaan keuangan daerah WDP (Wajar Dengan Pengeculian), juga telah mendapatkan WDH (Wanita Dambaan Hati). “ Sebentar setelah apel pagi, saya akan memperkenalkan secara resmi sang WDH kepada seluruh pegawai”, ujar Walikota.   “ Bagi pegawai yang belum sempat berjabat tangan karena tidak sempat hadir pada acara Koro Dun, di rumah, sekarang bisa berjabat tangan langsung” , tutur walikota di akhir pengarahannya.
Hj.  Yeti  Nursalim

Mengenakan pakaian kebaya warna krem dipadu sarung berwarna senada, Ibu Hj. Yeti terlihat anggun berdiri berdampingan dengan Bapak Walikota yang saat itu mengenakan pakaian dinas Hansip.   Beliau terlihat terus memberikan senyum kepada seluruh pegawai yang berjabatan tangan dengannya.  Sesekali terlihat Bapak  Walikota membisikkan sesuatu ke telinganya. 

Acara jabatan tangan dilakukan per masing-masing SKPD, dimulai dengan pegawai pada SKPD yang berada pada posisi apel di ujung paling  kanan, yakni Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dipimpin oleh Sekretarisnya Marsaid Idris, disusul dari Badan Kepegawaian dan Diklat dipimpin langsung Kepalanya Abubakar Husain disusul seluruh SKPD lainnya. Barisan pegawai dibuat beriring dan hanya 1 barisan sehingga terlihat sangat panjang.  Acara jabatan tangan berlangsung khikmat, para pegawai terlihat antusias berjabat tangan dengan sang pendamping baru Walikota tersebut.  Cuaca pagi  pun sangat bersahabat,   langit tampak mendung berawan sehingga  acarapun berlangsung lancar tanpa ada kendala berarti (aws)



0 komentar: