Jumat, 15 Juni 2012

Kabag Pemerintahan Pantau Pekerjaan Proyek Gedung DPRD

Gedung DPRD Kota Tidore Kepulauan

Pekerjaan pembangunan Gedung DPRD Kota Tidore Kepulauan yang berlokasi di Kelurahan Tongowai Kecamatan Tidore Selatan, saat ini progres fisiknya sudah mendekati rampung.  Hal ini berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan Kabag Pemerintahan – Saleh Mahifa bersama PPTK Kegiatan yakni Kasubag Pemerintahan Umum – A. Wahid Saraha pada hari jumat (15/6).

Proyek senilai Rp. 3.549.527.000 ini merupakan proyek lanjutan yang sudah memasuki pekerjaan Tahap ke- 7.  Kontraktor pelaksana pekerjaan adalah PT Baharu Sejati.   Dalam pemantauan tersebut, Kabag Pemerintahan meminta pihak Kontraktor untuk menjelaskan pekerjaan yang telah dilaksanakan.

Foto Bersama Kontraktor dan Konsultan
Kabag Mendengar Penjelasan Dari Pihak Kontraktor
Menurut pihak kontraktor, Hi. Muhammad Ahmad,  untuk item pekerjaan tahap 7, sebagian besar telah dikerjakan. Hanya tinggal pekerjaan plafon pada Basement dan Kamar Mandi Lantai 2 yang belum terpasang. “ Kami berusaha untuk menuntaskannya dalam waktu secepatnya”.  Ujar Hi. Muhammad.  “ Kendala yang kami hadapi hanya persoalan beberapa tenaga kerja yang menderita sakit, sehingga pekerjaannya agak terhambat”.  “ Kami rencanakan menambah tenaga kerja baru untuk menggantikan tenaga yang sakit”,  jelas Hi. Muhammad.

Hadir pada kegiatan pemantauan yang dilakukan di sore hari tersebut, selain Kabag Pemerintahan dan PPTK Kegiatan Pembangunan Gedung DPRD tahap VII, juga PPTK Pembangunan Kantor Perpustakaan Tahap IV serta Pihak Konsultan Pengawas dari CV Extrude Art yang diwakili oleh M. Erfaan Faroek (aws)



0 komentar: