Kamis, 14 Juni 2012

Walikota Achmad Mahifa Bakal Lepas Status Duda


Setelah sekian lama menyandang predikat duda  karena ditinggal pergi selamanya oleh sang istri tercinta Hj. Rugaya A. Mahifa, publik Kota Tidore Kepulauan (Tikep) dalam beberapa hari terakhir dikejutkan dengan  sebuah pemberitaan yang bukan kabar burung dan bukan pula isapan jempol. Berita ini berasal dari sumber yang 99,99 % dapat diyakini kebenarannya.   Berita tersebut adalah tentang  rencana bapak Walikota kita yang tercinta – Achmad Mahifa untuk naik pelaminan lagi alias melepas status dudanya.
Lantas siapakah gerangan wanita beruntung yang menjadi tambatan hatinya tersebut ?  Fotonya dapat dilihat dibawah. 

Sumringah dan Berbunga...swit..swit...!
Foto ini diperoleh JP dari sebuah sumber yang tidak mau namanya disebutkan.  Berdasarkan hasil investigasi lebih lanjut yang dilakukan awak JP,   diketahui bahwa  sang calon permaisuri berasal dari Kelurahan Mareku.  Ayahandanya berasal dari Jawa dan Ibundanya asli Mareku Tidore.  Yang bersangkutan saat ini berdomisili di tanah Papua.
Melihat foto sebagaimana diatas,  terlihat jelas aura sumringah dan berbunga serta rona bahagia terpancar jelas dari wajah mereka berdua.  Info terkini yang diperoleh bahwa,  rencana menggelar upacara akad nikah sampai saat ini belum dipastikan waktunya kapan dan tempatnya dimana. Kita tunggu saja perkembangan info selanjutnya(aws)

0 komentar: